Sunday 29 November 2015

23:51
8 Ciri Yang Menggambarkan Seseorang Itu Playboy Dan Playgirl
Hubungan percintaan merupakan hal yang sudah melekat di kehidupan manusia, yang biasanya diwujudkan dalam bentuk yang romantis, pergi ketempat-tempat yang indah, seakan dunia hanya milik berdua. namun tidak dapat dielakan bahwa kenyataannya sekarang banyak playboy dan playgirl yang membuat masing-masing pasangan jadi cemas dan berpikir yang aneh-aneh.
Ada yang mau tau ciri-cirinya?

Tidak ada wanita / Pria itu yang menginginkan memiliki kekasih playboy / Playgirl. Tapi masih banyak yang tidak menyadari kalau dia sedang memacari pria playboy / playgirl, sebelum sakit hati dan terlanjur mencintai pasangan anda, akan lebih baik kenali dulu karakter dari pasangan anda itu.

1. Pintar Merangkai Kata

Mengapa wanita itu sulit untuk menolak jeratan si playboy? Apakah karena dia pandai berbicara, merayu dan cantik/ganteng. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan selalu membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda.

2. Memiliki Banyak Teman Wanita / Pria

0 comments:

Post a Comment