Tuesday 10 November 2015

00:32
Tyas Mirasih Bantah Jadi PSK, Pengacara RA Sang Mucikari Ngotot

Sebelumnya Tyas Mirasih sendiri sudah menyangkal bahwa dirinya terlibat didalam prostitusi online yang mengehebohkan beberapa waktu lalu, dimulai darinya kemunculan berita ini hingga sekarang masih hangat diperbincangkan, mungkin karena diduga terjadi di kalangan artis.

Owh iya melanjutkan kata-kata Tyas yang menyangkal bahwa dirinya ikut terlibat tadi disangkal pengacara dari Mucikari RA bahkan malah membalikan pernyataan Tyas tersebut.

"Semua yang saya bilang itu fakta yang terungkap di persidangan, bukan di pinggir jalan," kata pengacara RA, Pieter Ell. "Ya memang bisa saja dia menyangkal tapi kan kamu dengar sendiri hakim menyebut namanya di sidang terbuka."

Pieter juga menambahkan bahwa yang dilakukan Tyas hanyalah sekedar gimmick belaka "Jadi sah-sah saja memang, gimmick begini di dunia persilatan kita sudah biasa. Tapi perlu diingat oleh dirinya ini bukan sinetron, ini fakta yang terungkap di persidangan," lanjut Pieter.

Tyas sendiri sempat membuat/menulis di postingan isntagramnya bahwa dia tidak ada kaitannya dengan kasus RA. "Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila," tegas Tyas. 

Kalau masalah beginian kita serahkan saja kepihak yang berwajib, yakin saja bahwa kebenaran pada akhirnya pasti akan menang, dan semoga itu jadi yang terbaik untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment