Saturday 3 October 2015

03:44
Prilly Tidak Memainkan Peran Sisi (GGS 2)
Prilly yang dikenal dari GGS ini, kini telah ramai sekali dibicarakan. bahwa GGS akan segera tayang bagian season 2 nya, karena GGS yang pertama keluar sudah ditutup alias sudah habis. Sisi mengunggah foto dan keterangan sepertinya menunjukan dirinya tidaklah lagi memerankan sebagai pasangan Digo atau tidak lagi memerankan Sisi,..

Bacaan Lainnya:
Prilly juga menuliskan diketerangan foto yang dia upload"#gantenggantengserigala #season2 #bukanSisi." Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan di benak fansnya dan penikmat tayangan ini. Beberapa netizen ramai menanyakan pada Prilly via Instagram, namun tak ada satupun mendapatkan jawabannya.

Prilly Tidak Memainkan Peran Sisi (GGS 2)

"Lah klo bukan sisy spa donk? Beda alur cerita lg?" tulis seorang penggemar dengan akun @pu386.
"Bajunya laen yaaaa *salahfokus* " kata @filzahafdha

Mereka juga menyatakan ketidaksabarannya menantikan serial andalan SCTV tersebut. Netizen menayakan waktu tayang serial fantasi vampir dan serigala tersebut.

"Klo bkn Sisi apaan kak,,Trus kpan mulainya kak,,," komentar putrioktavia002.

Disini ada dua gambar Prilly yang disatukan dalam unggahan itu, Prilly terlihat sedang berada di tengah-tengah adegan syuting. Rambut panjangnya itu disibakkan di satu sisi, wanita 18 tahun tampak manis berlipstick merah jambu.

0 comments:

Post a Comment