Saturday 3 October 2015

02:53
Prilly Ternyata Rindu Juga Sama Ricky Cuaca

 Bacaan Lainnya:

Kedekatan si prilly dengan Ricky Cuaca saat syuting membuat mereka tidak canggun untuk melakukan tingkah yang konyol...... keakraban keduanya terkadang tidak hanya terjadi di lokasi syuting saja lo, tak jarang juga mereka  menjadi sahabat di luar pekerjaan artis mereka.

Seperti yang terjadi pada artist muda yang cantik ini yaitu Prilly dengan Ricky Cuaca, sejak bersama-sama dalam sinetron yang diperankannya (GGS) mereka berdua keliatan tambah dekat layaknya kaka adik.

Saking akrabnya, Prilly dan Ricky bahkan tidak malu memperlihatkan adegan konyol mereka berdua di depan masing-masing, Namun setelah berakhirnya penayangan GGS berakhir juga kedekatan mereka berdua karena jarangnya bertemu akibat kesibukan masing-masing

Prilly Ternyata Rindu Juga Sama Ricky Cuaca

Postingan akun instagramnya @prillylatuconsina96, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu menyampaikan rasa rindu terhadap sahabatnya itu (Ricky Cuaca) dengan mengunggah sebuah video.

Video itu memperlihatkan bagaimana akrabnya dan mesranya dua orang ini. Prilly bahkan tidak segan tertawa terbahak-bahak di telinga Ricky lo. Pemeran Tobi di GGS itu juga pernah mengatakan  kalau Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang melankolis. Buktinya pameran tobi ini sering mendengarkan curhatannya.

0 comments:

Post a Comment