Friday 2 October 2015

05:46
Tangan Ayu Ting Ting Terluka
Tangan Ayu ting-Ting Teruka
Kabar keseriusan ayu ting-ting dengan shaheer sheikh tambaknya tambah meyakinkan, kali ini si ayu ting-ting mengunggah fotonya (tangannya luka) alhasil dari foto tersebut menuai banyak komentar pujian. Rabu(23/92015).

Di akun instagramnya, ayu menunjukkan luka melepuh dibagian telunjuk tangan kanannya. "Luka yang belum kerinng ini tidak berasa apa-apa dibandingkan kebahagiaan yang kudapatkan. luka ini kudapatkan saat memasak, mungkin makanannya tidak seenak apa yang dibayangkan tapi ayu tetap belajar masak, bellajar memasak untuk menghasilkan makanan yang lebih enak tentunya. Bukan untukku tapi untuk seorang yang kusayang." tulis ayu disamping fotonya itu

Hingga status ini di posting sudah ada 35 rb like dan lebih dari 1.5 rb komentar, beberapa komentar miring masih ada sih seperti yang mengatakan ayu ting ting lebay akan tetapi langsung diserang fans ayu, namun sebagian besarnya banya yang merasa senang dan bersyukur lantaran ayu semakin serius untuk belajar menjadi istri yang soleh, pintar masak demi pujaan dari saheer sheikh.

Salah satu dari fans ayu menulis, "senengnya ibu melihat, begitu besar cinta kamu sama shaheer, mudah-mudahan aja shaheer juga begitu, karena kamu berani teluka demi dia. nak ayu, ibu dengar shaheer sheiks pinter masak ya, kamu jangan mau kalah neng ayu terus belajar memasaknya. Neng Ayu seorang pacar pasti seneng kalau makan masakan pacarnya, seorang lelaki pastilah suka kalau diperhatikan pasangannya apalagi kalau seorang suami paling bahagia kalau dilayani istrinya. Neng Ayu tangan kamu sedikit terluka yang penting jangan hati kamu yang terluka ya."

Dan tentunya masih banyak lagi komentar-komentar netizen yang lainnya, kabar keseriusan seorang ayu ting ting semakin mantap karena sempat dikabarkan di sebuah acara televisi ayu ting ting sudah mendapatkan cincin dari shaheer sheiks, apakah itu bukti kesereriusan cinta mereka berdua, entahlah kita tunggu saja kabar selanjutnya...!!
Suka dengan artikel kami, mari ikuti dan share ya

0 comments:

Post a Comment